Pages

Banner 468 x 60px

 

Senin, 20 Februari 2012

Daffa sudah besar

1 komentar

Alhamdulillah, Daffa sekarang sudah berumur delapan bulan. Sudah besar....
Ingin rasanya menuangkan kebahagiaan ini dengan untaian kata-kata yang ditulis seperti pengarang buku yang lengkap dengan narasi yang tersusun rapi. Namun aku bukan penulis, bahkan tidak ada bakat kearah situ jadi sangat sulit untuk membuat tulisan seperti hasil karya orang lain..hehe. Dalam mengapresiasikan tulisan ini pun sangat acak-acakan, berkesan ngelantur.. Tapi percayalah para blogger.. aku tuh niatnya pingin nulis yang baik, tapi keterbatasan ilmu kali yah...he. Intinya, aku pengen nulis tentang anakku aja yah....

Sekarang sudah bisa duduk walaupun harus dibantu dulu untuk duduknya. Dia sekarang sudah bisa mencari cicak dan bisa memanggil dengan " ckckck...ckckck... " lucu lho.. Selalu tertarik apabila mendengan suara tokek... Sekarang Daffa suka bilang " tah... tah.. tah.." dengan suara yang dipelankan....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Namanya sama dengan anak saya : Daffa MS, hanya beda MS anak saya adalah : Mohammad Setiawan
Salam kenal,
Ini blog anak saya : daffa.net dia lagi belajar

Posting Komentar